About

Mengenal Kami
Waktu WebID adalah sebuah situs web blog internet tempat berbagi informasi, berita terbaru, artikel menarik, tutorial tips maupun trik, tempat download aplikasi atau software dokumen video mp3 secara gratis, lirik lagu serta kunci gitar atau chord, video dan lain-lain. Digagas oleh kumpulan atau komunitas yang memiliki pemikiran yang sama serta misi yang sama yakni berbagi dan berbagi tanpa mengenal waktu dan tempat. Secara absah Waktu.web.id terbentuk sebagai situs web blog internet tempat berbagi pada awal tahun 2017 tepatnya pada tanggal 09 Februari 2017 dengan personel saat itu sebanyak 5 orang. Seiring waktu berkembang tim kami terus bertansformasi hingga sampai saat ini sudah 10 orang yang terdiri:

Asal-usul Nama
Mengapa kami namai situs web blog waktu.web.id?
Waktu, adalah seluruh rangkaian saat ketika proses, perbuatan, atau keadaan berada atau berlangsung. Dalam hal ini, skala waktu merupakan interval antara dua buah keadaan/kejadian, atau bisa merupakan lama berlangsungnya suatu kejadian seluruh rangkaian saat ketika proses, perbuatan, atau keadaan berada atau berlangsung. Dalam hal ini, skala waktu merupakan interval antara dua buah keadaan/kejadian, atau bisa merupakan lama berlangsungnya suatu kejadian.
Waktu, adalah sebuah hal yang sangat susah untuk mengaturnya. Jangan sampai waktu yang ada terbuang untuk perkara yang sia-sia. Orang yang tidak mengambil faedah dari waktu mereka, menyia-nyiakannya untuk perkara yang merugikan, maka waktunya itu akan menjadi padang rumput bagi Syetan-syetan yang membolak-balikkannya dalam kesesatan.

Waktu sangatlah cepat berlalu, dan apabila orang sadar akan cepatnya waktu berlalu, maka merekalah orang-orang yang mendapatkan taufik dari Allah sehingga waktu mereka benar-benar bermanfaat. Dari Abdullah Ibnu Mas’ud RA bahwasanya dia berkata: “Tidaklah aku menyesali sesuatu, seperti penyesalanku atas suatu hari yang berlalu dengan terbenamnya matahari, semakin berkurang umurku tetapi tidak bertambah amalanku.”Bagaimanakah menjadi orang yang sukses? Sukses yang dimaksud di sini bukan hanya untuk diri sendiri, namun juga bisa menyelamatkan orang lain. Sukses inilah yang selamat dari kerugian di dunia dan akhirat. Allah SWT berfirman,“Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.” (QS. Al ‘Ashr: 1-3).
Itulah alasan mengapa kami menamai situs web blog waktu.

Semboyan
Semboyan kami adalah Anytime anywhere together we share atau Kapan saja dimana saja bersama kami berbagi.

Makna Logo
Pada logo Waktu memiliki gambar seperti topi toga, lingkaran bulat penuh dan jam menunjukan pukul 06:00 yang artinya kami terbentuk dari suatu komunitas mahasiswa yang tidak ingin menyia-nyiakan waktu walaupun hanya satu detik saja untuk berbagi informasi untuk konsumsi publik yang bermanfaat.

Visi
Menjadi situs web blog penyedia informasi yang memiliki daya saing dengan memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca, pengunjung, dan pengikut.

Misi
- Memberikan atau membagikan postingan terbaik demi tercapainya kepuasan pembaca, pengunjung, dan pengikut;
- Memberikan atau membagikan postingan bermanfaat dan mempunyai nilai bagi pembaca, pengunjung, dan pengikut;
- Meningkatkan kemampuan dan mengoptimalkan pengelolaan sumber daya manusia yang unggul dan dapat dipercaya;
- Mengembangkan riset terpadu berkesinambungan dan terarah untuk meningkatkan kompetensi khususnya dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi;
- Membangun kemitraan strategis dan bersinergi dengan pembaca, pengunjung, dan pengikut maupun partner dengan prinsip saling menguntungkan.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser