3 Tempat wisata baru di Sukabumi, pernah kesini?


WAKTU.WEB.ID - Halo sahabat semua buat sahabat semua yang penat akan beban kehidupannya hahaha sibuk dengan kerjaan atau tugas-tugas laiinya dan butuh piknik atau liburan kali ini WAKTU.WEB.ID akan merangkum beberapa spot wisata terbaru yang berletak di Sukabumi tepatnya di Kabupaten Sukabumi, Yuk simak bersama!

1. Wisata Alam Sabana Puncak Pilar
Sabana Puncak Pilar adalah sebuah daerah wisata perbukitan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten sukabumi Provinsi Jawa Barat.
Awal mula di bangun nya Puncak Pilar yaitu ketika para pemuda setempat sedang berkemah / nge-cam di sabana Puncak Pilar lalu mengabadikan nya dengan berpoto-poto dan di unggah ke media sosial, melihat respon dari teman teman sosmed nya yang sangat bagus akhirnya di buat lah wisata alam sabana Puncak Pilar.

Untuk anda yang punya hoby nge-cam sekaligus hunting tempat ini sangat cocok sekali karna datarannya yang sangat luas dan juga pemandangan nya yang sangat indah.Untuk akses lokasinya yaitu dari pusat kota bisa di akses dua arah jalan yaitu dari baros lewat terminal jubleg ke arah nyalindung dari arah Nyalindung ke arah Purabaya dan belok kanan di pertigaan Ancaen ke arah Kecamatan Pabuaran dari Pabuaran ke arah ciselut.
Untuk satu lagi bisa di akses lewat lembursitu ke arah bojong lopang dari bojong lopang ke arah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi.

2. Wisata Alam Pasir Pogor
Selanjutnya ada Wisata Alam Pasir Pogor. Wisata Alam Pasir Pogor terdapat di bukit barisan Ciawalat /Ciasih masih satu Kecamatan dengan Puncak Pilar, jika di lihat dari tempatnya tidak jauh beda dengan Puncak Pilar hanya saja pasir pogor lebih tinggi posisinya ketimbang Puncak Pilar, Pasir Pogor juga memiliki tempat liburan yang indah, dan seru untuk dibuat hiking dan juga hunting.hanya saja pasir pogor tidak bisa di lalui oleh kendaraan bermotor untuk sampai ke lokasi, dari tempat penitipan kendaraan kita harus menempuhnya dengan berjalan kaki sekitar 30 menitan. Namun itu semua akan terbayar lunas dengan keindahan alamnya setelah kita sampai di atas.

3. Wisata Alam Puncak Angin (Kokoncong)
Kami sudah pernah menginjak negri di atas awan? Jika belum pernah anda wajib datang ke sini.
Ya meskipun pembangunan tempat wisata di Puncak Angin (Kokoncong) belum sepenuhnya di lakukan, namun keindahan Puncak Angin kokoncong sudah bisa di nikmati.
yang menjadi keunikan dari Wisata alam Puncak Angin (kokoncong) yaitu keindahannya dapat di nikmati di malam hari dan siang hari. Di malam hari wisatawan dapat melihat pemandangan lampu yang berasal dari pemukiman warga sekitar Kecamatan Pabuaran, sagaranten dan Purabaya. Sedangkan di siang hari wisatawan dapat melihat keindahan pesawahan dan gunung-gunung yang di lapisi awan. tempatnya pun sangat strategis karna tidak jauh dari pemukiman warga. selain itu  kendaraan pribadi pun bisa anda bawa sampai ke lokasi, untuk lokasinya sendiri yaitu berada di Kecamatan Pabuaran Desa lembur sawah  pasir kokoncong Puncak Angin.

Nah itulah 3 tempat wisata baru yang dapat kami rangkum semoga bermanfaat. Salam liburan

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser