Tips Agar Hubungan Dengan Pacar Tetap Langgeng

WAKTU.WEB.ID -setiap hunbungan pasti memilki kisah yang menyenangkan dan terkadang ada juga yang membuat kita jengkel, begitu juga hubungan dengan seorang pacar terkadang tidak selalu romantis sepanjang waktu, terkadang kita merasa renggang karna suatu masalah. Nah itulah saat kita di uji, karna sebuah masalah atau cobaan dalam dalam suatu percintaan itu sudah biasa, karna cobaan itu yang akan membuat kita lebih berfikir dewasa.
Pacaran adalah bertemuanya dua ego yang berbeda dan karna itu rasa cinta harus lebih besar daripada ego - ego yang kita milki. karna dengan cinta dan rasa sayang yang lebih besar dari ego yang kita miliki maka rasa saling memiliki akan lebih kuat dan membuat hubungan bisa lebih langgeng.
Berikut ini adalah bebrapa tips supaya hubungan anda dan pasangan anda bisa langgeng bersama pasangan. dan inilah tips ringan agar hubungsn anda dsn pasangan anda bisa langgeng meskipun masalah terus datang bertubi - tubi:

1. Saling memahami

Tidak ada mahluk di dunia ini yang bisa menghindari dari sifat egois, karna itulah dalam suatu hubungan atau ikatan selalu saja ada perselisihan dengan pacar. masalahnya adalah hubungan tidak akan bisa langgeng jika keduanya mempertaankan egonya masing - masing. maka dalam hal ini kalian harus saling mengembangkan rasa saling memahami. karan suatu permasalaha dalam suatu hubungan akan membuat kita bisa lebih dewasa.
Jika pasangan anda sibuk dengan suatu pekerjaan dan memerlukan konsentrasi yang lebih, cobalah untuk belajar mengerti dan memahami, jangan mengutamakan ego berfikirlah dengan positif dan niatkan bahwa tujuan anda adalan membahagiakan pasangan anda.

2. Saling percaya


Terkadang sakit hati terhadap seseorang membuat kita sulit untuk percaya kepada orang lain, ini merupakan racun bagi hubungan anda bersama pacar dan menjadi penyebab hubungan anda dengan pasangan menjadi tidak langgeng.
sesunggunhnya percuma berpacaran jika anda tidak mempercayai pacar anda. anda bahkan membuang - buang waktu jika anda tida bisa membangun suatu kepercayaan terhadap orang lain, apalagi kepada pacar sendiri.
Jika rasa cembru dan rasa takut kehilangan terus membayangi kenyamanan anda dengan pacar anda. berikan kepercayaan anda dan biarkan dia menjalani kehidupannya pribadinya  sendiri, maka pasangan anda pun akan memberi seluruh kepercayaannya. cara seperti ini akan menimbulkan rasa tanggung jawab terhadap diri anda maupun pacar anda. yang tentunya akan membuat hubungan anda akan lebih romantis dan langgeng.

3. Komunikasi


Hubungan apa pun membutuhkan komunikasi, jika hubungan anda ingin tetap langgeng maka peliharalah kominikasi. meskipun hubungan anda di batasi jara yang jauh atupun terhalang oleh ruang dan waktu, dan kesibukan yang lainnya tapi tetap komunikasi teteap berjalan meski jarang. jangan biarkan jarak dan waktu memisahkan hubungan, selalu berikan kabar supaya pasangan anada tidak khawatir.
komunikasi yang yang baik akan membuat hubungan lebih terbuka, suasana akan menjadi tenang dan tidak tegang, anda percaya dia dan diapun percaya anda, maka dengan itu hubungan anda bida menjadi langgeng.

4. Saling jujur


Kunci untuk membuka hubungan adalah saling percaya, dan kunci menjaga kepercayaan saling jujur. jujurlah apa adanya kepada pacar anda, kalau sedang ada masalah utarakan. menutup diri, atau berbohong kepada pacar anda akan mengancam hubungan anda menjadi bubar.
Jika ada yang tidak suka dari pacar anda utarakan dengan baik dan bijaksana. inti dari hubungan anda adalah kejujuran tanpa kejujuran hubungan anda tidak akan langgeng.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser