Sampai kapan kau mau berbahagia denganku?

WAKTU.WEB.ID - Judulnya sangat aneh, tapi saya berharap isi artikelnya tidak aneh-aneh. Apa kabar sahabat semua? Semoga dalam keadaan sehat walafiat Aamiin.

Kali ini masih bercerita tentang kisah asmaranya admin. Artikel ini merupakan artikel lanjutan dari artikel yang telah di postkan sebelumnya bagi yang belum membaca artikelnya tersedia disini. Baik langsung saja ke bahasan.

Sebelumnya Saya pernah bertanya begini:
"Apakah kamu bahagia bersamaku?."
Lalu ia menjawab:
"Aku bahagia!"
Saya bertanya kembali:
"Hal apakah yang membuatmu bahagia bersamaku?"
Dengan nada yang sepertinya sedang berpikir, ia menjawab:
"Tertawa sebanyak-banyaknya, disana aku merasa bahagia, senang dan nyaman  bersamamu. Itu yang belum aku dapatkan sebelumnya."


Lantas dalam hati ini bertanya-tanya apa mungkin saya mempunyai bakat terpendam?  (bisa melawak). Jika memang jawabanya seperti itu Sule Prikitiw pun mempunyai saingan baru dalam khastanah Dunia Perlawakan. Hehe

Selanjutnya saya layangkan kembali pertanyaan pamungkas:
"Kamu tahu aku siapa? Kamu juga tahu kondisi aku bagaimana? Apakah tidak terbesit keinginan memiliki lelaki yang jauh lebih baik dari aku, dengan kondisi yang sudah siap lahir maupun batin? Ya jika dibandingkan dengan aku saat ini kamu lebih paham dan tahu."
Pertanyaan itu membuat doi saya ini diam, entah apa yang dipikirkannya. Selang beberapa saat kemudian dia berkata dan menjawab:
"Aku tahu kamu siapa, aku juga tahu kondisi kamu saat ini bagaimana. Kaitannya jika berbicara tentang kondisi kamu saat ini aku hanya bisa mendukung dan mendoakan semoga kita bisa sukses dengan kebersamaan kita ini."
Jawaban itu membuat saya lega, lega bukan berarti saya bisa lepas dari semuanya. Namun itu justru menjadi tanggung jawab moral menyangkut masa depanku bersamanya.





Saya yakin kebahagiaan akan datang ketika kita percaya pada apa yang kita lakukan. Bukan hanya itu saja, namun kita juga perlu tahu apa yang kita lakukan, serta mencintai apa yang kita lakukan.

Kebahagiaan bisa dipelajari. Hal ini bukanlah takdir dimana seseorang ditakdirkan untuk bahagia dan yang lainnya tidak. Mulailah untuk membuat hidup kita bahagia dan rangkullah kehidupan dengan momen yang lebih menyenangkan. Segera kita akan melihat hasil positifnya.

Sedikit pesan untuk sahabat pembaca semua, Berada di lingkungan yang berbahagia akan membuat hidup lebih baik. Carilah orang-orang yang selalu memberimu semangat dan kamu akan menemukan dirimu berbahagia.

Semoga bermanfaat

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser