Mengejutkan! Inilah tanda-tanda bahwa kematian kita sudah dekat

WAKTU.WEB.ID - Meskipun kematian itu satu hal yang dirahasiakan oleh Allah, namun terlebih dulu kematian itu datang akan ada tanda-tanda yang mungkin saja dapat kita ketahui. Namun, biasanya seseorang tidak menyadarinya.

40 hari sebelum kematian
Tanda-tanda kematian ini bisa terlihat setelah masuk waktu asar, segi pusat dari tubuh kita akan berdenyut. Itu tandanya bila daun yang terdaftar nama kita dari pohon yang ada di Arshy Allah SWT Sudah gugur. Setelah itu malaikat maut mengambil daun itu dan selekasnya persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu. Dan sesekali malaikat maut menunjukkan pada orang yang akan dicabut nyawanya berbentuk manusia, dan waktu itu juga orang itu akan terasa terkejud dan bingung saksikan malaikat maut.

Walau malaikat maut wujudnya hanya satu tetapi atas izin Allah SWT, Dia bisa mencabut nyawa seseorang dalam kurun waktu yang berbarengan.

7 hari sebelum kematian
Sinyal ini terlihat setelah masuk saat asar, tanda-tanda kematian ini hanya diberikan Allah SWT Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tak berselera makan, mendadak ingin makan. Ini yaitu isyarat dari Allah bila kematian memang benar-benar telah dekat.

3 hari sebelum kematian

Lalu juga mata hitam kita tak bercahaya lagi, dan untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan-lahan akan masuk dalam, ini dapat tampak jelas apabila dilihat dari segi tubuh kita. Telinga bakal layu dan berangsur-angsur masuk dalam. Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan susah untuk ditegakkan lagi.

1 hari sebelum kematian

Tanda-tanda kematian ini bisa berjalan setelah waktu ashar, kita akan rasakan denyutan di bagian ubun-ubun, ini menyaratkan kita sudah tak pernah lagi saksikan waktu ashar di keesokan harinya.

Tanda terakhir

Kita akan rasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang dan selalu naik ke sisi halkum. Pada waktu itu sebaiknya kita sering beristighfar memohon ampun pada Allah, dan perbanyak membaca kalimat Syahadat. Mengatur hati, fokus fikiran kita hanya pada satu arah yaitu Allah SWT.

Dengan hal itu semoga dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita punyai kesiapan untuk menghadapinya.

Wallahu a’lam.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser