Ingin pacar kamu segera berkomitmen sama kamu? Ini cara memancingnya!

WAKTU.WEB.ID - Setiap orang tentunya mempunyai pandangan berbeda - beda akan sebuah hubungan. Tergantung bagaimana pengalamannya dan siapa yang jadi pasangannya. Mungkin saja pacar kamu yang sekarang sedang serius menjalani hubungan dengan kamu, tapi bisa juga dia tidak mmpunyai bayangan masa depan hubungan kalian, atau mungkin saja belum? Be Positive Thingking saja ya guys! Karena masalah keyakinan tentang masa depan memang tidak bisa dipaksakan.

Ada saja yang sudah menjalin hubungan lama tetapi tidak memilikinya, ada juga yang baru saja menjalin tapi dalam hitungan bulan sudah siap untuk menikahinya. Tidak seorangpun bisa memaksakan hal ini.
Tapi kalau kamu ingin pasanganmu memiliki keyakinan itu, kamu bisa membantu dia dengan membuktikan bahwa kamu layak menerimanya. Di Kutip dari Bintang.com ini ulasanya, simak yuk!

1. Cari Celah yang Tepat untuk Membicarakan Soal Ini

Jangan Memaksakan! Lihat waktu kalau kamu ingin membicarakannya. Karena keyakinan itu datang dengan sendirinya, jika memang kalian memiliki Natural Feeling .

2. Jadi Teman Satu Tim

Mungkin kebanyakan pasangan merasa hubungannya gagal karena mereka tidak berfungsi sebagai satu kesatuan. Coba begini, misal kamu dan dia sedang berkencan disuatu tempat, lalu dia melontarkan celetukan tentang pasangan disebrang sana, dan kamu pun melihat itu benar, kamu jangan hanya tersenyum dan menertawakan dia, tetapi timpali dia juga dengan candaannya dengan begitu agar tidak menjadi membosankan. Ini akan menunjukan bahwa kalian bisa kompak dan yang terpenting kamu akan memenangkan hatinya.

3. Jadi Pendukung Nomor 1 Untuknya

Terkadang seseorang terlalu sibuk untuk mencapai kesuksessan dan kebahagiannya sendiri, sampai lupa untuk memberi dukungan yang dibutuhkan pasangannya. Be your self  jadilah diri sendiri, tidak perlu dibuat - buat yang penting apa yang kamu sampikan positif dan jujur dari hati.

Nah itu saja guys yang bisa saya sampaikan, jika kamu ingin pasanganmu berkomitmen denganmu, kamu hanya bisa berupaya menunjukan padanya bahwa kamu layak mendapatkannya. Masalah dia akhirnya berkomitmen atau tidak, itu urusan dirinya dengan hatinya.

Semoga bermanfaat.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser