Essien bergabung latihan pada akhir bulan maret ini

WAKTU.WEB.ID - Persib.co.id: Meski sudah secara resmi diperkenalkan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada hari ulang tahun PERSIB yang ke-84 siang tadi, Michael Essien baru akan bergabung latihan pada akhir bulan ini. Seperti yang diungkapkan pelatih kepala PERSIB, Djadjang Nurdjaman.
"Mulai bergabung latihan tanggal 24 Maret. Sekarang kan dia harus pulang dulu ke London bawa barang-barangnya dulu baru kembali ke Bandung untuk bergabung dengan tim," ugkap pelatih yang karib disapa Djanur di Graha PERSIB, Jl. Sulanjana Bandung, Selasa, (14/03/2017).
Djanur menerangkan, meski baru bergabung akhir bulan ini, gelandang asal Ghana ini masih punya persiapan untuk tampil pada Liga 1 pertengahan April mendatang.
Meski saat di Chelsea pemain ini lebih sering dimainkan sebagai gelandang bertahan, namun kata Djanur pemain ini bisa ditempatkan sebagai attacking midfielder saat di PERSIB nanti. "Ini pemain yang kita butuhkan. Dia bisa dribling, shooting-nya juga bagus," katanya.
Memang sebelumnya di holding midfielder tapi nanti bisa di attacking midfielder. Kita lihat situasi saja. Kita punya beberapa alternatif skema yang akan digunakan," tambah Djanur menutupkan.***

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser