Berita Gembira, Torres Tidak Cedera

WAKTU.WEB.ID -Semua orang sempat khawatir ketika Fernando Torres kehilangan kesadaran setelah berbenturan dengan Alex Bergantinos dalam duel udara. Torres lalu jatuh bebas dan kepalanya menghantam tanah dengan cukup keras.

Torres juga sempat tidak bernafas sehingga para pemain dari kedua tim berusaha menarik lidah Torres agar tidak menutup rongga pernafasannya. Setelah ditangani oleh tenaga medis profesional, Torres lalu dilarikan ke rumah sakit setempat.

Semua orang nampak khawatir, Jose Gimenez bahkan sudah nyaris menangis saat melihat Torres terkapar tak berdaya. Namun untungnya, Torres ternyata tidak mengalami cedera berarti.

Saat tiba di rumah sakit, Torres langsung menjalani CT Scan dan dia dinyatakan tidak mengalami cedera serius. Hal itu disampaikan pihak Atletico lewat akun Twitter resmi mereka.

Torres sendiri kemudian sepertinya juga sudah membaik. Torres pun menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan semua orang. "Terima kasih banyak kepada semua orang atas kepedulian kalian, serta pesan dan dukungan kalian semua. Cedera saya tidak parah. Saya harap akan bisa segera kembali," tulis Torres di Twitter.

Atletico sendiri akan menghadapi Valencia dalam jornada 26 la Liga pada hari Minggu mendatang.

Sumber : Bola.net

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser