Cara membuat perut six pack dengan mudah




WAKTU.WEB.ID-Perut six pack adalah otot perut seseorang yang membentuk kotak-kotak yang berjumlah enam kotak. 
 Perut six pack merupakan keinginan banyak orang yang mempunyai perut buncit dan ingin menghilangkan buncitnya tersebut supaya terlihat keren. membentuk perut six pack tidak hanaya di tekuni oleh laki-laki namun perempuan juga banyak yang ingin memiliki perut sixpack, bahkan anak-anak juga banyak yang menekuni dan mengolah perutnya untuk menjadi six pack. agar semua itu dapat tercapai ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membentuk perut menjadi six pack. 

Cara yang pertama cara yang paling mudah dan bisa dilakukan dirumah yaitu, lakuaknlah dengan rutin setup 10x sebelum dan sesuada tidur dengan rutin, dengan cara ini selain mudah di lakukan dirumah, membentuk perut six pack dengan cara ini kita tidak usah mengeluarkan uang karna dapat dilakuakn dirumah. 

Kemudian cara membentuk perut six pack bisa dilakuakn dengan fitnes di gym. namun cara ini biasanya kebanyakan orang tidak bisa melakukan fitnes di gym karena sibuk kerja, masalah uang, dan tidak ada teman untuk di ajak fitnes di gym. untuk itu cara membentuk perut six pack tanpa harus pergi ke gym kita bisa lakuakn di rumah. 

Cara membuat perut six pack jika dilakuakn dengan baik dan ditekuni dengan benar maka pasti akan berhasil, masalah lama atau cepatnya itu tergantung perut yang akan di bentuk, jika perut yang akan di bentuk terlalu buncit maka akan membutuuhkan waktu berbulan-bulan, tapi jika dilakuakn secara rutin dan teratur 1 bulan saja perut sudah bisa siix pack. carea untukmembuat perut six pack ada langkah-langkahnya. ketika kita ingin membentuk perut six pack harus teratur  jangan dipaksakan dan tidak boleh berlebih--lebihan,jika dipaksakan otot perut akan mengalami cedera.

Berikut cara-cara yang bisa dilakukan dirumah

1. Latihan dengan variasi gerakan bottom up

 Tahapan pelaksanaan membentuk perut six oack dengan gerakan bottom up :

1. Berbaring terlentang
2. Kedua tangan disamping tubuh
3. Angkat kedua kaki dari lantai
4. Tekuk lutut keatas 90 derajat
5. Angkat kedua kaki lurus keatas
6. Kembali keposisi semula
7. Lakukn dengan berulang 

2. Latihan dengan variasi bicyile manuver 

Tahapan pelaksanaan membentuk perut six pack dengan gerakan bicyle manuver
1. Berbaringlah dilantai dengan kedua tangan di samping kepala
2.Tarik lutut sekitar 45 derajat dan mulailah dan gerakan kaki seperti mengayuh sepeda
3. Sentuh lutut kanan dengan sikut kiri dan sebaliknya 

3. Latihan dengan gerakan crul up 

Tahapan pelaksanaan membuat perut six pack dengan gerkan crul up

1. Berbaringlah dilantai, tekuk hingga 90 derajat dan telapak kaki menyentuh lantai
2. Tangan lurus kedepan dan baringkan dilantai
3. Turunkan perlahan badan anda

Demikian tips-tips dari WAKTU.WEB.ID untuk membuat perut menjadi six pack, semoga bermanfaat terimakasih.



Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser