Bagaimana saya tidak jatuh cinta, setiap harinya kamu membuatku nyaman


WAKTU.WEB.ID - Sebenarnya ini adalah artikel pribadi Admin yang seharus tidak di publikasi, namun saya rasa perlu di share ke sahabat teman-teman semua ya kali saja dapat bermanfaat. Yuk yang mau kenal dengan kisah asmaranya admin simak baik-baikya.

Berawal dari perkenalan yang sederhana, pada waktu itu mungkin ada yang sengaja mempromosikan kontak mu melalui sosial media yang tidak dapat saya sebutkan. Secara sepontan disengaja maupun tidak disengaja saya undang yang Alahmdulillah di terima dalam kontaknya. Lanjut cerita bertaruf'an malam harinya melalui sosial media itu sampai-sampai janjian untuk bersilaturahmi bertemu bertatap muka. Pada keesokan harinya, saya masih ingat persis hari itu hari Sabtu kamu datang menemui ke tempatku. Dan berlanjut ke tempat makan yang menurut saya sederahana karena menyesuaikan dengan isi dompetku hehe, bukan karena pelit tapi memang rizkinya saat itu hanya bisa mengajak ke tempat makan yang sederhana. Di tempat makan tersebut kita ngobrol panjang lebar timur kebarat selatan ke utara sudah jadi lirik lagu milik Wali aja hehe, dan dari awal waktu itu lah saya mersakan kenyamanan luar biasa kerana kalau harus jujur saya jomblo tingkat akut, Syuuuuut ini rahasia ya hahaha. Memang menurutku Perkenalan kita memang sangatlah sederhana, tetapi hubungan ini kuharap selalu istimewa.

Kata orang, waktu adalah kado terbaik yang orang lain berikan kepada kita. Terima kasih untuk setiap detik waktu dalam hidupmu yang talah kau berikan. Meski kita sama-sama sedang sibuk dalam dunia perkuliahan dengan tugas yang tidak sedikit. Serta dunia kerja dengan kerjaan yang tidak sedikit pula, kamu selalu menyempatkan untuk kita bertukar pesan melalui sms ataupun aplikasi pesan instan lainnya yang kita miliki.

Tak jarang juga kita bercengkrama via suara maupun panggilan video dan kamu harus menahan kantuk untuk sekedar mendengarkan cerita saya atau ceritamu semalaman. Menyempatkan waktu datang ketempatku hanya sekedar untuk mengantarkan makanan. Kamu sadar atau tak sadar Membuatku selalu merasa nyaman adalah kebiasaanmu. Sedangkan saya, hanya bisa berkata terimakasih maaf selalu merepotkanmu.

Ketahuilah mungkin saya sering merepotkanmu, tapi percayalah saya tengah berusaha melakukan hal terbaik menurut versiku. Saya memang sering meminta bantuanmu bahkan dalam urusan sepele sekali pun. Hanya sekedar untuk meminta saran saja saya memaksakan diri menghubungimu.

Saya hanya ingin kamu sadar bahwa kamu ikut andil dalam setiap benda yang akhirnya nanti menjadi milikku. saya juga ingin kamu tahu bahwa kamu penting dalam hidupku, bukan sekedar karena saya lelaki lebay dan manja yang merepotkan seperti olokanmu. Tapi seperti biasa, kamu selalu sabar dan semakin membuatku nyaman.

Pepatah mengatakan semakin tinggi suatu pohon maka semakin besar pula angin yang menghembusnya, semakin cinta, semakin sayang, dan semakin nyaman maka semakin besar pula takut akan kehilangan. Kau pernah berkata: "Aku takut hal yang pernah terjadi terulang kembali, aku sudah sayang, sudah cinta dan sudah nyaman tapi itu menyakitkan". Bahkan jika saya artikan dari ucapanmu itu, garis besarnya adalah kamu belum percaya sepenuhnya kasih sayang yang saya berikan. Tetapi jika di tafakuri atau dipikirkan secara seksama kamu mencintai dan menyayangiku bukan secara setengah-setengah, hanya saja kamu masih takut atau tidak siap menerima segala konsekuensi yang akan terjadi. 

Hubungan berkekasih biasa itu memang bukanlah hubungan yang resmi. Yang nikah saja banyak yang berpisah apalagi kalau cuman berkekasih? Ini merupakan tahap pengenalan dan penjajakan, kalau sekiranya saya memang tak pantas untukmu ya relakan saja bila kamu pergi.

Namun satu hal yang harus kamu ketahui bahwa saya sudah nyaman bersamamu, terima kasih untuk semua waktumu.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser